Monday, February 4, 2013

Cara Memasang Widget Animasi

Assalamualaikum sobat semuanya. kali ini saya akan share bagaimana cara memasang widget animasi di blog. berhubung banyak sobat blogger yg masih bingung cara memasang widget animasi di blog,jadi saya akan sedikit share bagaimana caranya. sobat bisa memilih beberapa widget animasi yang ingin sobat pasang. sobat bisa memilih di menu widget blog.

Cara 1
Cara ini sangat simple, sobat tinggal menuju Tata Letak dan Pilih Add Gadget, Pilih Html/Javasript dan copy paste code widget animasi pilihan sobat. Usahakan memilih Add Gadget yang posisinya paling bawah, ini juga sedikit mempengaruhi. karena ada sobat blogger yang ketika pasang widget posisinya tidak di bawah, di karenakan gadget yg di pilih posisinya tidak di bawah.

Cara 2
Cara ini bisa sobat lakukan jika dengan cara diatas sobat belum bisa memasang widget animasi. Sobat Tinggal Pilih Template,Pilih Edit Html, cari code < /body>, kalo udah ketemu copy paste code widget animasinya tepat sebelum code < /body>.

Sobat juga bisa Memasang Widget Animasi yang Hanya Muncul Pada Posting Tertentu Saja, tidak disemua halaman, Baca petunjuknya DISINI

Sebenarnya semua cara diatas bisa dilakukan, tetapi ada beberapa template blog yang tidak bisa menempatkan widget animasi dgn benar dengan cara 1. Ok itu tadi sedikit share dari saya tentang Cara memasang widget Animasi di Blog. dan semoga sukses semua.

No comments:

Post a Comment